Senin, 28 April 2014

PROFIL USAHA



            ADDINA FOOD BLITAR adalah sebuah UKM yang bergerak dibidang Food and Beverage, terletak disebuah desa yang terkenal akan keelokan Wisatanya, yakni Desa Penataran dengan ikon Candi Palah Penataran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar yang merupakan tempat dimana Presiden RI pertama Bapak Ir. Soekarno dimakamkan.
 
            Berawal dari hobi dan kecintaan pada kuliner, Addin Fathul Jannah, Mahasisiwi semester  6  Jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Nusantara PGRI Kediri bercita-cita ingin memiliki usaha dari hobinya tersebut. Dengan modal keyakinan dan tekad yang kuat, serta dukungan dari Orang Tua, Keluarga, dan orang terdekat, ia mencetuskan “ADDINA FOOD BLITAR” sebagai bendera nama untuk usaha kulinernya.

            Dimasa awal ini, ADDINA FOOD BLITAR memproduksi 2 jenis makanan unggulan, yakni *Sambel Pecel “ECO” Blitar dan *”NEDAS” Nugget Ayam Sayur Pedas.

            Selain menyajikan produk istimewa untuk konsumen, ADDINA FOOD BLITAR berkomitmen untuk selalu menjaga Rasa dan Kualitas Produk, menyajikan makanan lezat penuh gizi, terjangkau, dan aman dari tambahan bahan-bahan pengawet, karena ADDINA FOOD BLITAR peduli dengan gizi dan kesehatan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar